Minggu, 21 Juli 2019

Bad Story : Waktunya Kerja , Malah Nggak Tidur

Senin Pagi ,22 Juli 2019. Pas banget hari ini gue shift 1. Jadi kerjaan gue tuh shift - shiftan. Namany juga hari senen , paling males bet dah kalau denger hari senen. Dan udah tau kan kerja nihh ... kenapa gue gk tidur semalem , kan tolol. Mana ada orang yang udah tau besok kerja ?, malah gk tidur seharian, ya cuman gue doang. Dan alhasil sekarang gue ngetik nih post sambil merem Shit!! .

Note : Sedikit cerita aja , jadi kerjaan gue ini sistemnya nunggu kabar. Jadi kalau misal dari semalem nggak ada kabar ya gue artinya libur , begitu ceritanya.


Dan pas gue begadang semalem aman dong sampe jam 5 nggak ada kabar , jadi gue berasumsi libur hari ini. Ternyata... jam 6 dapet kabar suruh masuk kerja, Shitt!!! . Nanggung mau tidur juga sejam doang nggak berasa. Resiko kerja di pabrik ya gini lah . Enakan dulu pas gue di kantor.


Dah dulu ya ini Bad Story kali ini , nitip doanya biar kuat sampe nanti jam 3 Sore, Shit gue lupa jam 4 - 6 ada acara...!!. Tau lah nanti gimana , ngantuk ngantuk dah.

Bye - bye


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.