Jumat, 19 Juli 2019

Bad Story : Konten Ke 2 Setelah CKB

Selamat pagi menjelang siang (waktu saat gue menulis postingan ini) . Gimana kabar kalian guys uhuk yo wasap my pren , bek egen wit me (yang baca pasti sambil pake nadany rando ). Kali ini gue bikin story baru namanya "Bad Story" yang mana gue akan share cerita Bad gue yang aslinya nggak pingin gue ceritain alias mau gue kenang sendiri karena saking bad / nyesek nya , tapi ya buat nih blog aja gue share dah jadi nya , toh blog ini juga pasti tidak ada yang kenal gue.

Intinya untuk content "Bad Story" ini gue akan share aja pengalaman yang pait pait aja dan mungkin juga  pengalaman yang tidak bisa terlupakan / awkward moment dari gue atau bahkan kalian yang mau share pengalamannya "Bad Story" bisa langsung email ke gue di admin@fekusa.com . Nanti kalau cerita kalian menarik bakal gue masukin ke Blog .
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.