Jumat, 19 Juli 2019

Bad Story : First Story (Derita Fatman)

KAMI LAYAK HIDUP NORMAL



Kelanjutan dari pengenalan Bad Story di post sebelumnya , langsung aja nih cerita pertama gue.
Gue terlahir dengan kelebihan yang hampir semua orang tidak punya dan tidak ingin punya , ya bener sekali .. Fat alias Semok. Ya tau lah kalau derita gemuk dari kecil, kalau dah gede pasti ada 2 kemungkinan , yaitu jadi kurus atau tetap Fat . Dan gue masih tetep fat sampai sekarang , tapi gue bersyukur karena di berikan kesehatan sampai segede ini. Ada hal yang paling gue benci di tubuh fat ini.


   1. Dicemooh Orang

Buat kalian yang keadaan tubuhnya semox alias fat hahah ,tenang kalian tidak sendiri guys , I know that feel .
"Padahal belum juga tau kenal udah di cemooh , kalian semua memandang guesebelah mata, padahal gue hanya ingin hidup normal , tapi... s..usaah " - Jeritan hati gue 

Mulai dari di cemooh woi ndut , diitung 2 saat naik kendaraan / bayar - bayar , dsb.
Dan yang paling ngeselin saat mau hari raya Idul Adha, pasti ada yang bilang , " Loe udah siap kan disembelih" . Kalau tidak ada hukum boleh nggak sih bunuh itu orang yang bilang seperti itu HAHAHAH. Ya mau nggak mau gue sebagai kaum fatman hanya menelan ludah menerima kenyataan. 

   2. Susah Cari Pakaian

"Tolong dong kalian para penjual pakaian , perlakukan kami seperti orang normal pada umumnya , jangan memperlakukan kami sebelah mata " - Jeritan hati gue lagi

Gue berkata seperti itu karena pengalaman gue banget, karena nyari baju susah ... Sekali nemu warna nggak cocok , giliran warna dan ukuran cocok , mahalnya minta ampun. Ya sudah mau gimana lagi mau nggak mau ya kadang beli baju dengan seadanya.

   3. Jodoh 

Beruntunglah kalian - kalian apabila sudah mendapatkan jodoh dengan keadaan Fatman , itu berarti pasangan kalian tidak memandang fisik kalian , tapi bisa jadi ... memandang duit kalian HAHAHA... 
becanda guys. Pertahankan selagi dapat pasangan yang tidak memandang fisik kalian ya , karena susah mencari orang yang seperti itu di bumi ini , ya kemungkinannya  0,9 / 10, intinya kecil perbandingannya . Dan buat kalian yang tidak menemukan jodoh dalam keadaan tubuh Fatman , segera diet dan rajin olahraga . 


Sekiranya itu saja dulu yang mau gue share , btw cerita ini adalah pengalaman gue, tapi tidak semua nanti gue akan share lagi jika ada mood. dan kesimpulannya adalah
"Apapun keadaaan kalian tetap jaga kesehatan ya , kalaupun kalian Fatman , ya seenggaknya berusaha menjaga kesehatan baik dari gaya hidup dan pola makan di jaga"


Sekian cerita Bad Story kali ini , gue undur diri di cerita berikutnya .
Bye-bye.




Poseidonwood


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.