Selasa, 26 Januari 2016

Pengenalan Blog Ini dan Cerita Singkat Gue

Hai teman teman netizen (yang suka browsing browsing) , perkenalkan gue adalah Fekusa , iya .. itu nama samaran gue . Loe cari di google pasti tahu nama asli gue , btw panggilan gue Fe a.k.a Poseidonwood . Gue lahir di banyuwangi , pada tanggal 28 Februari 19**  . Gue dari kecil tinggal di Banyuwangi sampai kelas 3 SD , karena ada masalah keluarga , akhirnya pindah ke Malang (kerumah nenek / ibunya ibu ) , Setelah itu SD ngelanjutin di Malang. Ya semasa SD gue seperti anak SD pada umumnya  , suka bermain , nglayap , jarang pulang rumah kalau gk laper doang , dan pulang kalau magrib (main mulu) . Tapi jangan salah , walaupun suka main . Nilai Sd gue selalu 100 dan 90 .Mungkin karena orang tua gue keras kalau ngedidik gue . Akhirnya gue lulus SD dengan nilai yang WOW , yaitu 28.19 , dari 3 mapel . kalau sempurnanya 30 . gue nyari 30 hahahha , dan itu pun gue peringkat 1 se - Kecamatan . Setelah itu gue SMP di sekolah favorit di malang . . kehidupan gue smp , gue bahas nanti yah . Oh iya , tujuan gue bikin blog ini adalah sebagai ungkapan rasa jenuh sebagai seorang karyawan , atau sebagai curhatan sebagai seorang karyawan . Ya tau lah gimana rasanya kerja sebagai seorang karyawan . Oh iya , gue lulusan  SMK , Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak   , kenapa lunak ? .... ya karena itu jurusan cuma ngutak ngutik jeroan nya komputer alias software . semacam bikin aplikasi . Okay sampai disitu saja pembahasan seputar pendidikan gue , sekarang gue bahas tentang karir gue . 


Okay teman teman . setelah gue lulus SMK , gue langsung cari kerja , dan ada temen yang nawarin kerja di agen spare part motor gitu , namanya gue sensor yak " D*** B**** Motor Surabaya " 
eh keceplosan . Hahahhaa ...... okay lanjut . Gue kerja di situ cuma beberapa hari . yah . cuma 2 minggu aja . "Itu niat kerja apa kagak ? " , heheheh  .  yah namanya gk betah . masak mau di lanjutin sampai 1 tahun . Okay singkat cerita . gue kerja di situ gk betah di karenakan kerja nya berat abis , tau nggak kerjanya ngapain ? , angkat angkat mur / baut dan spare part motor lainnya , seperti : peleg , rantai , aksesoris . Yah kalau dikit mah enak , lah ini satu dus , besi coy itu ... satu kardus aja 20kg -an . Okay , baru dapet seminggu udah encok semua . Setelah 2 minggu fix , gue niat keluar dan tanpa ada pekerjaan pengganti . Alhasil gue nganggur di rumah selama 1 bulan. Setelah sekian lama mencari lowongan kerja di Facebook , Google , Info lowongan , kursi , bawah meja , bawah kasur , akhirnya temen gue SMK (beda kelas ) nawarin kerja . dan ke Surabaya lagi . tapi kali ini kerja nya sesuai jurusan. Dan akhirnya gue berangkat ke Surabaya . Okay bersambung dulu , Dilanjut nanti ya teman teman .
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.